Cara Memancungkan Hidung Secara Alami, Ampuh!!



Cara memancungkan Hidung Secara Alami itulah judul dari artikel kali ini, memiliki hidung yang kurang mancung atau pesek membuat sebagian orang kurang merasa percaya diri, cara yang banyak dilakukan ialah operasi demi mendapatkan hal yang instan dan cepat terlihat, namun hal tersebut kurang baik untuk kesehatan , nah kali ini saya akan membagikan tips memancungkan hidung secara alami hanya menggunakan sebuah tangan, selain cara ini aman juga tanpa biaya alias gratis, kerenkan sudah aman gratis pula penasaran? Ingin tau caranya? Ok langsung saja simak cara memancungkan hidung dibawah ini. 
Cara Memancungkan hidung secara alami
Cara Memancungkan hidung secara alami

Cara Memancungkan Hidung Secara Alami Dengan Tangan

1. Cara yang pertama – untuk menjadikan hidung anda kelihatan mancung bisa anda coba dengan mencubit hidung, tapi jangan sembarangan mencubit ya, caranya yaitu mencubit hidung kearah depan dengan pelan dan lembut, gunakan ibujari disisi kiri dan jari telunjuk disebelah kanan, lakukan cara tersebut selama 10-15menitan setiap hari.

2. Cara Kedua – cara lain untuk memancungkan hidung yaitu dengan memijat, caranya oleskan beberapa tetes minyak pada hidung dan jari anda , lalu lakukan pemijatan di daerah lubang hidung hingga keujung atas hidung, laukan pemijatan tersebut dengan pelan dan lembut.
3. Cara Ketiga – Cara yang ketiga untuk memancungkan hidung secara alami yaitu dengan cara mengerutkan hidung , caranya memakai jari tengah dan jari manis , letakkan jari tengah tepat disudut mata dan posisikan jari manis berada di bawahnya jari tengah, lalu lakukan urutan kea rah bawah hingga anda merasa otot hidung mengencang, lakukan cara tersebut selama 15menit per-hari.
Demikianlah Cara Memancungkan Hidung Secara Alami, selamat mencoba dan semoga berhasil, sampai jumpa..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memancungkan Hidung Secara Alami, Ampuh!!"

Posting Komentar