3 Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami, Super Ampuh



Cara Menghilangkan Komedo di Hidung Secara Alami, komedo merupakan sebuah tonjolan berwarna putih yang menyumbat pori-pori biasanya komedo ini banyak bersarang di bagian hidung, dicintai komedo memang sangat menyebalkan , apalagi bagi anda yang rutinitasnya bersosial, sekolah dan bekerja pastinya akan membuat penampilan anda kurang percaya diri, nah kesempatan kali ini saya akan share cara mengatasi atau menghilangkan komedo secara alami, cara yang saya bagikan ini bukan cara instan namun butuh keteraturan untuk melakukan hal ini, oke biar tidak panjang lebar langsung simak saja ulasan berikut. 

Cara Menghilangkan Komedo di Hidung secara alami
Cara Menghilangkan Komedo di Hidung secara alami

Cara Menghilangkan Komedo di Hidung Secara Alami

Cara yang pertama yaitu menggunakan tanaman Lidah Buaya, sudah pada tau belum ? kalau belum tau seprti apa lidah buaya silahkan anda pergi ke wisata kebun binatang terdekat dan pantengi tuh buaya , hehe…becanda ya biar gak ngantuk bacanya , daun lidah buaya seperti apa coba tengok gambar dibawah ini nah seperti itulah daun lidah buaya, caranya siapkan satu batang lidah buaya kemudian iris menjadi dua bagian , ambillah lender atau gelnya – lalu oleskan pada area yang terkena komedo, lakukan hal tersebut dua kali sehari.

 Baca Juga : 

Cara yang kedua untuk menghilangkan komedo ialah dengan Uap Air Panas , caranya rebus air dan bubuhkan sedikit garam , rebus sampai mendidih-lalu uapi area yang berkomedo selama 10-15menit, untuk lebih maksimal anda bisa lakukan dengan cara taruh air mendidih tersebut pada sebuah baskom lalu hadapkan wajah anda yang berkomedo pada baskom tersebut, cara tersebut juga memperlancar peredaran darah.

Cara yang terahir untuk menghilangkan komedo yaitu dengan menggunakan putih telur, caranya balurkan putih telur pada area wajah yang terkena komedo , lalu diamkan selama 15menitan selanjutnya bersihkan muka nada dengan air hangat.
Nah itulah 3cara ampuh untuk menghilangkan komedo dihidung secara alami , semoga bermanfaat, sampai jumpa dilain posting..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami, Super Ampuh"

Posting Komentar